oleh

Gubernur Sulteng Hadapi Danrem di Final Turnamen Tenis Lapangan, Ini Hasilnya

GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I berhadapan dengan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf bertempat di Lapangan Tenis Taman GOR Palu, Ahad (20/9/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I berhadapan dengan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf bertempat di Lapangan Tenis Taman GOR Palu, Ahad (20/9/2020).

Gubernur Longki mengikuti turnamen final Siranindi A vs Korem A pada partai beregu Ganda 100 Putra berpasangan dengan Ismail dari Siranindi A.

Sementara Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf berpasangan dengan Tomy Kartono dari Korem A.

Partai bergengsi itu dimenangkan Danrem dengan skor 2:0.

Pada partai beregu ganda putra bebas, Tim Siranindi A berhasil menyamakan kedudukan satu sama, tetapi dalam partai beregu ganda 90 putra, Tim Siranindi A kalah tipis dari Korem A, sehingga harus puas pada posisi kedua final Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I.

Adapun kedudukan terakhir Final Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I dalam memperingati HUT Korem ke 59 yakni juara 1 Korem A dengan uang pembinaan Rp 10 juta, tas, sertifikat, piagam dan medali pita kuning.

Kemudian juara 2 Tim Siranindi dengan uang pembinaan Rp 7,5 juta, tas, sertifikat, piagam, dan medali pita biru.

Sementara Tim Bhayangkara dan Tim Tolitoli sebagai juara bersama pada peringkat ketiga dengan uang pembinaan Rp 5 juta, tas, sertifikat, piagam dan pita berwarna merah.

Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I berlangsung sejak Kamis hingga Ahad (17-20/9/2020) bertempat di Lapangan Tenis Taman GOR, Lapangan Tenis Syaiful Anwar dan Siranindi diikuti 16 tim.

Ada tiga kelas partai beregu yang dipertandingkan dalam turnamen itu yakni ganda putra bebas/prestasi, ganda 90 putra (mininal usia 45), dan ganda 100 putra (minimal usia 50).

Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf dalam sambutannya mengucapkan syukur atas terlaksananya turnamen dengan lancar sesuai dengan rencana.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pendukung, pemain dan penonton.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Longki Djanggola, Danrem Farid Makruf, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso, panitia acara, sponsor, peserta turnamen dan pihak terkait lainnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 18 times, 1 visits today)

News Feed