oleh

Puluhan Warga Besusu Timur Sepakat Dukung Imelda Liliana-Arena Parampasi di Pilkada Palu

ACARA silaturahmi pasangan Imelda Liliana Muhidin dan Arena JR Parampasi, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu di Jalan Slamet Riyadi Lorong 3, Jumat (18/9/2020) malam. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Puluhan warga RT 4 RW 3 di Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur sepakat mendukung pasangan Imelda Liliana Muhidin dan Arena JR Parampasi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palu.

Hal itu terungkap saat acara silaturahmi puluhan warga dengan pasangan Imelda Liliana-Arena Parampasi di sebuah tempat Jalan Slamet Riyadi Lorong 3 pada Jumat (18/9/2020) malam.

Seperti yang disampaikan Herlan, seorang tokoh masyarakat setempat.

Herlan yang mengaku baru pensiun sebagai aparatur sipil negara secara terang-terangan menentukan pilihannya kepada pasangan Imelda Liliana-Arena Parampasi.

“Sekarang saya sudah berani dan bebas untuk memilih ibu Liliana dan bapak Arena Parampasi sebagai walikota dan wakil walikota Palu,” katanya yang disambut tepukan tangan dari warga.

Menurutnya, dari sekian calon yang ada saat ini, Imelda Liliana-Arena Parampasi merupakan pasangan terbaik untuk menjadi walikota dan wakil walikota Palu.

Selain cerdas, pasangan Imelda-Arena juga sangat peduli dengan kepentingan masyarakat, khususnya bagi rakyat kecil.

“Jadi kita harus niatkan mulai hari ini, dengan akal sehat dan pikiran yang cerdas kita pilih ibu Liliana Muhidin sebagai walikota Palu, aamiin. Jadi ibu, kami sudah sepakat, inshaAllah dengan izin Allah kami akan memilih ibu, bagaimana saudara-saudaraku setuju kita memilih ibu Liliana? Satu kali lagi, setuju?!,” teriak Herlan yang serempak dijawab puluhan warga “setuju”.

Dia mendoakan pasangan Imelda Liliana-Arena Parampasi bisa terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palu pada 9 Desember 2020 agar harapan masyarakat bisa terwujud.

Dalam silaturahmi itu, sejumlah warga curhat dan menyampaikan keluhannya kepada pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Golkar tersebut.

Berbagai harapan warga muncul. Ada yang berharap agar pasangan bakal calon walikota itu dapat memperhatikan pembinaan dan prestasi olahraga, memberantas narkoba serta memberdayakan masyarakat di sektor UMKM.

Adapula warga yang mengeluh tentang kurangnya pasokan air bersih oleh PDAM.

Bahkan ada pula warga yang berharap agar pendapatannya dalam Program Padat Karya bisa meningkat dari sebelumnya.

FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Mendengar aspirasi dan curhatan tersebut, Imelda Liliana menyatakan siap mewujudkan apa yang menjadi harapan warga bila terpilih pada pilkada Palu tahun ini.

Dia bersama Arena komitmen dan siap mendukung pembinaan olahraga dan para atlet di Kota Palu, termasuk soal pengembangan UMKM yang memang masuk dalam program visi misinya.

Imelda juga menyatakan siap meningkatkan pendapatan warga dalam program Padat Karya mulai dari Rp 650 ribu hingga mencapai Rp 1 juta.

“Oleh karenanya bila bapak dan ibu disini mendukung, mendoakan dan memilih kami pada 9 Desember nanti, inshaAllah Kota Palu akan terbenahi dengan baik,” pungkas Imelda Liliana Muhidin. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 41 times, 1 visits today)

News Feed