oleh

Polsek Palu Timur Bubarkan Sejumlah Warga di Lokasi Diduga Tempat Sabung Ayam

APARAT Polsek Palu Timur di Kota Palu, Sulawesi Tengah membubarkan sejumlah warga di lokasi yang diduga dijadikan tempat sabung ayam di bekas lokalisasi Tondo, Kecamatan Mantikulore, Ahad (13/9/2020) sekira pukul 15.00 Wita. FOTO: POLSEK PALU TIMUR

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Timur di Kota Palu, Sulawesi Tengah membubarkan sejumlah warga di lokasi yang diduga dijadikan tempat sabung ayam di bekas lokalisasi Tondo, Kecamatan Mantikulore, Ahad (13/9/2020) sekira pukul 15.00 Wita.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan, pembubaran dilakukan oleh aparat Polsek Palu Timur yang dipimpin Kapolsek Iptu Umar dan Wakapolsek Ipda I Made Antera bersama 15 personel.

Sementara itu, Kapolsek Palu Timur, Iptu Umar mengatakan, sebelum dibubarkan, masyarakat terlebih dahulu diberi imbauan agar menaati protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Di lokasi tersebut tidak ditemukan kegiatan sabung ayam, namun ada beberapa masyarakat yang berkumpul sehingga dibubarkan dan imbau untuk menaati protokol kesehatan,” jelasnya.

“Imbauan dimulai sekira pukul 13.30 dan berakhir pukul 15.00 Wita berjalan aman dan lancar,” tuturnya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 39 times, 1 visits today)

News Feed