oleh

Dua Warga Tolitoli Dinyatakan Positif Covid-19

Arham Yakub

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Setelah beberapa pekan terakhir dinyatakan nihil dari kasus Covid-19, kali ini Kabupaten Tolitoli di Sulawesi Tengah kembali waspada dengan adanya dua warganya yang terkonfirmasi positif Virus Corona.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tolitoli, Arham Yakub menjelaskan, berdasarkan hasil penelitian sampel swab yang dilakukan oleh petugas medis Dinas Kesehatan setempat di Laboratorium Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli pada Jumat (11/9/2020), terdapat dua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayahnya.

“Kedua orang tersebut adalah warga Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, pria berusia 51 tahun, saat ini sedang diisolasi di RSUD Mokopido Tolitoli dan laki-laki 23 tahun saat ini masih menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Adanya dua orang terkonfirmasi positif kata Arham, maka diimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan menaati protokol kesehatan.

“Hindari kerumunan dan patuhi jarak aman, kemudian gunakan masker secara baik dan benar bila berada di luar rumah, sering cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun atau selalu menyediakan hand sanitizer,” tuturnya. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 84 times, 1 visits today)

News Feed