oleh

Seorang Bocah di Sigi Tewas Diduga Kesetrum Listrik

SEORANG bocah di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditemukan tewas diduga karena kesetrum aliran listrik mesin genset di rumahnya pada Kamis (10/9/2020) malam sekira pukul 18.30 Wita. FOTO: POLSEK KULAWI

SultengTerkini.Com, SIGI– Seorang bocah di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditemukan tewas diduga karena kesetrum aliran listrik mesin genset di rumahnya pada Kamis (10/9/2020) malam sekira pukul 18.30 Wita.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama melalui Kasubbag Humas, Iptu Ferry Triyanto, Jumat (11/9/2020) mengatakan, korban yang meninggal dunia itu diketahui berinisial MS (15), warga Dusun V, Desa Toro, Kecamatan Kulawi.

Dia menjelaskan, korban MS meninggal dunia pada Kamis sekira pukul 18.30 Wita di rumah orang tuanya diduga karena tersengat aliran listrik mesin genset merek/jenis Supra XTZ 700.

Saat ditemukan oleh Feri, paman MS sendiri, korban sudah tergeletak di lantai dapur yang basah oleh genangan air dan masih terlilit kabel.

Melihat hal itu, paman MS langsung memanggil tetangga yang selanjutnya menolong dan membawa korban ke Puskesmas Gimpu.

Namun berdasarkan hasil diagnosa dari dokter Puskesmas Gimpu bahwa korban telah meninggal dunia.

“Pada saat peristiwa tersebut, korban hanya seorang diri karena kedua orang tua dan saudaranya turun ke Palu,” katanya.

Pihak kepolisian menganalisa sementara bahwa korban meninggal akibat tersengat aliran listrik.

Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

Dia mengimbau warga di wilayahnya agar lebih berhati-hati saat melakukan aktivitas yang berhubungan dengan aliran listrik, khususnya saat memegang, mengatur dan meletakkan kabel. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 168 times, 4 visits today)

News Feed