oleh

PPP Dukung Rendy-Hasan di Pilkada Touna

KETUA Desk Pilkada DPW PPP Sulawesi Tengah Namrud Mado menyerahkan rekomendasi kepada Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tojo Una-Una, Iksan B Salewang. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, AMPANA– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal Calon Bupati (bacabup) dan Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna) Rendy M Affandi Lamadjido dan Hasan Lasiata untuk pilkada setempat pada 9 Desember 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sulteng kepada Sekretaris DPC PPP Touna, Iksan B Salewanga yang selanjutnya akan diserahkan kepada pasangan Bacabup dan Wakil Bupati Rendy-Hasan.

Atas rekomendasi tersebut, Ketua DPC PPP Touna, Moh Fadel Ummar Lasawedi saat dikonfirmasi jurnalis, Kamis (10/9/2020) berharap agar seluruh kader dan simpatisan PPP di wilayahnya menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan Rendy M Affandi Lamadjido dan Hasan Lasiata.

Menurutnya, pasangan Rendy-Hasan adalah pasangan yang representatif untuk memimpin Tojo Una-Una.

“Pasangan yang jauh dengan dendam-dendam politik, mereka maju semata-mata hanya ingin menjawab panggilan moral dari rakyat Touna,” ungkapnya.

Fadel mengatakan, masyarakat tidak perlu meragukan kandidat Rendy-Hasan, karena pasangan itu sendiri adalah mantan politisi Senayan yang kiprah politiknya tak lagi diragukan.

Di satu sisi Rendy menggandeng birokrasi yang dinilai berprestasi. “Kolaborasi ini kami anggap akan bisa membawa Touna ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Olehnya sekali lagi dia mengimbau seluruh kader dan simpatisan PPP serta rakyat Touna agar berjuang bersama-sama memenangkan Rendy-Hasan pada pilkada 9 Desember 2020. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 147 times, 1 visits today)

News Feed