oleh

Yamaha Dukung Maleo Trail Adventure IV di Luwuk

YAMAHA mendukung Maleo Trail Adventure IV di Luwuk, Kabupaten Banggai

SultengTerkini.Com, LUWUK– Yamaha turut mendukung dan menyukseskan gelaran event Maleo Trail Adventure yang ke IV di Luwuk, Kabupaten Banggai.

Acara pelepasan peserta dalam kegiatan tersebut berlangsung di GOR Kilongan Luwuk pada Sabtu (5/9/2020) pekan lalu dan berakhir di perbukitan Desa Lenyek, Luwuk.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari para pecinta trail di Sulawesi Tengah hingga ke provinsi tetangga.

Hal ini ditandai dengan melonjaknya peserta yang mendaftar melebihi target dari panitia penyelenggara.

Dari data yang disampaikan panitia penyelenggara, target awal peserta hanya di angka 250 pendaftar, tapi ternyata kegiatan ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari pecinta trail Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Total mencapai 400 peserta, luar biasa,” ungkap Rinaldi Fahru selaku perwakilan Yamaha kepada jurnalis media ini, Kamis (10/9/2020).

Tak hanya kegiatan tersebut yang mendapat apresiasi luar biasa, unit test ride Yamaha WR 155 yang dihadirkan saat gelaran tersebut juga mendapat apresiasi luar biasa dari para pecinta trail.

Banyak peserta yang bergantian mencoba Yamaha WR 155 saat event berlangsung.

“Kami menyediakan unit test ride terbaru kami, yaitu Yamaha WR 155 agar para peserta bisa mencoba dan merasakan pengalaman menerabas arena trail dengan lebih bertenaga. Kami menerima apresiasi yang sangat baik dari peserta. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ingin mengetahui fitur-fitur produk kami hingga mencoba unit test ride kami,” ungkap Rinaldi.

Medan yang menantang dan sebagian besar merupakan rute baru, perjalanan berhasil ditaklukkan sekitar beberapa jam lamanya.

Para peserta baru tembus di garis finis dan memasuki perbukitan Desa Lenyek yang dilanjutkan dengan pembagian door prize.

Door prize yang dibagikan disponsori oleh Yamaha berupa dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dengan mekanisme penarikan nomor undian peserta.

“Kami selalu mendukung kegiatan positif seperti ini. Kami memberikan door prize hadiah utama dua unit sepeda motor dan hadiah hadiah menarik lainya,” ujarnya.

Rinaldi menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi persahabatan dan kekeluargaan antara para pecinta trail.

“Disamping itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang untuk mengenalkan pariwisata,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)

News Feed