oleh

Polres Palu Jaga Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Walikota

Polres Palu Jaga Ketat Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Walikota dan Wawali

SultengTerkini.Com, PALU– Pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Palu melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) wilayah setempat, Rabu (9/9/2020).

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan, pemeriksaan kesehatan para calon meliputi pemeriksaan jiwa, ujian tulis wawancara dan BNN pemeriksaan urine.

Kapolres Riza mengatakan, pemeriksaan para calon ini telah berlangsung selama tiga hari di Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura Palu.

Dia menuturkan, pemeriksaan diikuti pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Palu Hidayat-Habsa Yanti Ponulele, Aristan-Muh Wahyudin, Hadiyanto Rasyid-Reny Lamadjido dan Imelda Liliana Muhidin-Arena JR Parampasi.

“Hari ini merupakan hari terakhir pemeriksaan kesehatan pasangan calon. Selanjutnya adalah pemeriksaan psikologi,” ujarnya.

Kapolres Palu menuturkan, pemeriksaan para calon ini didamping KPU dan Bawaslu Kota Palu dan dikawal oleh personel pengamanan kepolisian setempat.

Riza Faisal mengatakan, pemeriksaan kesehatan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu ini dipimpin oleh dr Husaema selaku ketua tim yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia Palu dan Direktur RSUD Anutapura Palu, dr Herry Mulyadi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 30 times, 1 visits today)

News Feed