oleh

Cegah Penyebaran Corona, Kapolres Sigi Bagi-bagi Masker

KAPOLRES Sigi, AKBP Yoga Priyahutama didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Amran memasangkan masker kepada warga, Rabu (9/9/2020). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, SIGI– Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama membagi-bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan di wilayahnya, Rabu (9/9/2020).

Pembagian masker itu berlangsung di depan pos lalu lintas Karanjalembah dan sekitarnya.

Dalam pembagian masker kain dan medis itu, Kapolres Yoga turut didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Amran dan Kasubbag Humas, Iptu Ferry Triyanto.

Tak hanya untuk pengguna jalan, pembagian masker yang dipimpin Kapolres Yoga itu juga diberikan kepada para tukang ojek dan pedagang yang berjualan di sekitar kawasan tersebut.

“Kita bagikan masker ini semata-mata untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi,” kata Kapolres Yoga.

Olehnya dia mengimbau kepada warga di wilayahnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan yakni mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, dan menggunakan masker bila bepergian.

“Kebiasaan baru ini yang harus diterapkan di era pandemi agar terhindar dari virus tersebut,” tutur orang pertama di Polres Sigi itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 27 times, 1 visits today)

News Feed