oleh

Perindo Siapkan Tim Khusus Kawal Suara Hidayat-Habsa dan Cudi-Ma’mun

KETUA DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Clemens Efraim Musa menyerahkan SK pelantikan kepada Andri Gultom, Ketua DPD Perindo Kota Palu. FOTO: DOK PERINDO

SultengTerkini.Com, PALU– Juru bicara DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Andri Gultom terpilih menjadi Ketua DPD Perindo Kota Palu, Sabtu (5/9/2020).

Andri Gultom menggantikan Ketua DPD Perindo Kota Palu sebelumnya Wahid Borman yang saat ini menjadi pengurus DPW Perindo Sulteng.

Terpilihnya Andri Gultom memimpin Perindo Kota Palu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo dengan nomor 2579-SK/DPP-Partai Perindo/IX/2020 tentang pengesahan pengurus DPD Partai Perindo Kota Palu.

SK tersebut ditandatangani Ketua Umum Hary Tanosoedibjo dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Rofiq tertanggal 5 September 2020.

Andri Gultom mengatakan, roling di internal partai Perindo adalah hal biasa.

Menurutnya, setiap kader partai wajib mengemban amanah dan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanosoedibjo.

Dengan SK tersebut, pihaknya memastikan akan menggerakkan mesin Perindo Kota Palu untuk memenangkan pasangan calon yang diusung partai berlambang burung rajawali tersebut.

Pilkada serentak 2020, Partai Perindo mengusung pasangan Hidayat-Habsa Yanti Ponulele sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu.

Sementara untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulteng, Partai Perindo menjatuhkan pilihan mengusung pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir.

“Dengan SK ini kita memastikan kemenangan Hidayat-Habsa di Pilwalkot Palu dan pasangan Rusdi-Ma’mun di Sulteng melalui kerja konsolidasi seluruh jajaran baik kota, kecamatan kelurahan dan RT,” kata Andri Gultom kepada SultengTerkini.Com, Senin (7/9/2020).

Dia mengatakan, Partai Perindo akan menyiapkan tim khusus untuk menjaga suara pasangan Hidayat-Habsa dan Rusdi-Ma’mun di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Bahkan kita siapkan tim TPS menjaga suara calon yang didukung oleh Partai Perindo,” ujarnya. NUR

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 29 times, 1 visits today)

News Feed