oleh

Imelda-Arena Mendaftar ke KPU Palu di Hari Terakhir

KETUA KPU Kota Palu, Agussalim Wahid menyerahkan berita acara pendaftaran kepada bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Imelda Liliana Muhidin-Arena JR Parampasi, Ahad (6/9/2020). FOTO: NURLELA/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Imelda Liliana Muhidin-Arena JR Parampasi resmi mendaftarkan pencalonannya di KPU setempat pada hari terakhir, Ahad (6/9/2020).

Keduanya tiba di Kantor KPU Jalan Balaikota Selatan sekira pukul 11.00 Wita didampingi pengurus partai politik (parpol) pengusung, liaison officer (LO) dan puluhan simpatisan.

Tampak Imelda-Arena kompak menggunakan kemeja putih.

Pasangan dengan jargon “Ayo Benahi Palu” tersebut diusung dua parpol besar yakni, Golkar enam kursi dan Gerindra enam kursi, dengan total 12 kursi.

PASANGAN bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Imelda Liliana Muhidin-Arena JR Parampasi tiba di depan kantor KPU setempat untuk mendaftarkan pencalonannya, Ahad (6/9/2020). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Usai mendaftar, Imelda Liliana Muhidin mengatakan, sangat bersyukur karena dokumen syarat pendaftarannya dinyatakan lengkap dan memenuhi ketentuan yang ditetapkan.

“Alhamdulillah insyaAllah prosesnya masih ada lagi, pemeriksaan kesehatan dan kami akan lalui dengan baik. Harus dimenangkan,” katanya.

Usai mendaftarkan diri di KPU, pasangan Imelda-Arena dan pendukungnya kembali ke kantor DPD Golkar Sulawesi Tengah Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu. NUR

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 70 times, 1 visits today)

News Feed