oleh

Dari Jalur Independen, Pasangan Almahdi Jadi Pendaftar Terakhir di KPU Touna

PASANGAN Almahdi saat menyerahkan dokumen pendaftaran kepada Ketua KPU Kabupaten Tojo Una-Una, Ahad (6/9/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna) dari jalur independen, Admin As Lasimpala dan Mohammad Baedawi memilih mendaftar di hari terakhir untuk pemilihan kepala daerah setempat pada Ahad (6/9/2020).

Pendaftaran dimulai dengan penyerahan dokumen pasangan calon dari tim Liaison Officer kepada Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra yang selanjutnya akan dilakukan penelitian.

“Karena pasangan Almahdi telah menyerahkan dokumen pendaftaran, maka kami dari KPU menerimanya, selanjutnya kami akan melakukan verifikasi dokumen untuk mengkroscek sejumlah persyaratan,” ungkap Dirwansyah Putra.

Dokumen pendaftaran diserahkan oleh Tim LO pasangan Admin As Lasimpala dan Mohammad Baedawi kepada Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra, yang selanjutnya diserahkan kepada Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Touna, Sahlan M Sabu untuk dilakukan verifikasi. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 46 times, 1 visits today)

News Feed