oleh

Daftar ke KPU Palu, Aristan-Wahyuddin dan Hadianto-Reny Sama-sama Kenakan Kemeja Putih

HADIANTO Rasyid-Reny Lamadjido menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan kepada Ketua KPU KPU Palu, Agussalim Wahid untuk mengikuti pilkada di wilayahnya, Sabtu (5/9/2020). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Dua pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Palu resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk mengikuti pilkada di wilayahnya, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan pertama yang mendatangi kantor KPU Palu Jalan Balaikota Selatan pada Sabtu pagi itu adalah Aristan-Wahyuddin.

Dengan mengenakan kemeja putih, berkas pasangan yang diusung Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera itu diterima oleh pihak KPU Palu setelah sebelumnya diteliti.

Selanjutnya adalah pasangan Hadianto Rasyid-Reny Lamadjido.

Pasangan yang diusung oleh Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa itu datang ke kantor KPU Palu sekira pukul 11.15 Wita, juga dengan mengenakan kemeja putih.

Hadianto-Reny datang ke KPU dengan didampingi masing-masing ketua partai politik pengusung dan tim pemenangan serta Liaison Officer atau LO.

Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid menyatakan, dokumen persyaratan pencalonan bagi pasangan Hadianto Rasyid-Reny Lamadjido dinyatakan lengkap dan keabsahannya memenuhi syarat.

“Berdasarkan hasil penelitian sebagaimana tersebut pendaftaran pasangan bakal calon diterima,” kata Agussalim Wahid.

Sementara itu, Hadianto Rasyid usai pendaftaran kepada sejumlah jurnalis mengatakan, langkah selanjutnya adalah menunggu pemeriksaan kesehatan.

“Untuk target harus menang. Saya berharap masyarakat bisa memberikan suara sebanyak-banyaknya,” pungkas Hadianto Rasyid didampingi Reny Lamadjido. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 57 times, 1 visits today)

News Feed