oleh

Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Akai Jaya Motor Berikan Suvenir dan Voucher BBM

HARI Pelanggan Nasional, Yamaha Akai Jaya Motor memberikan suvenir dan voucher BBM. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sebagai apresiasi Yamaha kepada pelanggan setianya tepat pada 4 September 2020 yang diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Akai Jaya Motor sebagai main dealer Yamaha Sulawesi Tengah (Sulteng) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Yamaha Customer Day.

“Pada momentum ini, kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Yamaha yang telah mendukung Yamaha untuk semakin di depan dan juga menjadi tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan,” ungkap Andri Pranata selaku Manager Marketing Yamaha Akai Jaya Motor.

Dalam kegiatan itu, Yamaha memberikan suvenir menarik dan voucher BBM (Bahan Bakar Minyak) kepada pelanggan setia Yamaha yang mengunjungi dealer dan telah terdaftar sebagai pengguna aplikasi My Yamaha Motor di smartphonenya.

Staf dealer Yamaha juga memberikan edukasi kepada pelanggan tentang kegunaan dan keuntungan menggunakan aplikasi My Yamaha Motor.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional dan terima kasih kami ucapkan kepada semua pelanggan Yamaha yang telah menggunakan produk dan layanan kami. Di hari Pelanggan Nasional tahun ini kami mengajak konsumen Yamaha untuk merayakannya bersama kami. Semoga hal ini dapat makin mendekatkan kami dengan para konsumen,” ungkap Andri.

“Kegiatan Yamaha Customer Day 2020 dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kami terhadap konsumen setia Yamaha. Yamaha akan terus berkomitmen menciptakan produk berkualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur Andri. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 24 times, 1 visits today)

News Feed