oleh

Rendy-Hasan Resmi Mendaftar di KPU Touna

PENYERAHAN dokumen pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Unauna, Rendy M Affandy Lamadjido dan Hasan Lasiata di kantor KPU setempat, Jumat (4/9/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulawesi Tengah, Rendy M Affandy Lamadjido dan Hasan Lasiata resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Jumat (4/9/2020).

Pasangan bakal calon yang menamakan diri Rendy-Hasan tersebut mendaftar ke KPU didampingi Ketua DPC PDIP Zainal Muluk Lapangandong dan Ketua DPC PKB setempat.

Pendaftaran diawali dengan penyerahan dokumen pendaftaran dari tim LO pasangan Rendy-Hasan dan diserahkan kepada KPU Touna untuk dilakukan penelitian.

Dalam penyerahan dokumen itu, Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra mengatakan, dokumen pendaftaran pasangan Rendy M Affandy Lamadjido dan Hasan Lasiata diterima.

“Dalam penelitian dokumen persyaratan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una pasangan Rendy M Affandy Lamadjido dan Hasan Lasiata, maka berdasarkan hasil penelitian dokumen persyaratan pencalonan tersebut kami nyatakan diterima,” ungkap orang pertama di KPU Touna itu. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 66 times, 1 visits today)

News Feed