oleh

85 Personel Polres Palu Amankan Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulteng

85 personel Polres Palu dikerahkan untuk pengamanan deklarasi pasangan bakal calon gubernur Sulawesi Tengah, Kamis (3/9/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Polres Palu melaksanakan pengamanan kegiatan deklarasi pasangan bakal calon gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir yang akan maju dalam pilkada serentak 2020 bertempat di depan kantor DPW Partai Nasdem, Jalan Chairil Anwar, Kamis (3/9/2020).

Dalam pengamanan tersebut, puluhan personel Polres Palu dan polsek jajaran diterjunkan untuk mengamankan kegiatan deklarasi dan pengukuhan. Para personel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal melalui Kabag Ops, AKP Awaluddin Rahman.

“Sebanyak 85 personel dilibatkan untuk mengamankan jalannya deklarasi dan pengukuhan tim pasangan bakal calon gubernur Sulteng. Mereka merupakan personel dari Polres Palu dan polsek jajaran,” tuturnya.

Awaluddin Rahman menambahkan, pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta dan warga yang melintas di sekitar lokasi deklarasi.

Sehingga kata dia, tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kota Palu.

Untuk diketahui, deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan pendukung Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir.

Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Nilam Sari Lawira bersama para ketua partai seperti PKS, Perindo, PKB, Hanura, Garuda dan Golkar. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 32 times, 1 visits today)

News Feed