oleh

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Touna Bikin Lomba Dayung

PIHAK Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tojo Una-Una di Sulawesi Tengah terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih di wilayahnya, Kamis (27/8/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, TOUNA– Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) di Sulawesi Tengah terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih di wilayahnya.

Berbagai strategi pun dilakukan, seperti halnya menggelar lomba dayung yang melibatkan puluhan nelayan di Ampana.

Lomba dayung yang digelar di pelabuhan umum Ampana pada Kamis (27/8/2020) itu dibuka secara resmi oleh Komisioner KPU Touna Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, Ridwan Sarifudin.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam menyongsong Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020,” ungkapnya.

Lomba ini kata dia, sebagai upaya KPU untuk mengajak rakyat agar bersama-sama ke tempat pemungutan suara menyukseskan pilkada serentak tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember nanti.

“Bagi para peserta yang paling penting dalam mengikuti perlombaan ini adalah mengedepankan kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas,” tuturnya. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 19 times, 1 visits today)

News Feed