oleh

Polisi Tangkap Dua Warga di Kayumalue, Sita Ribuan Pil THD dan Alat Isap Sabu-sabu

POLISI menangkap dua warga di Kayumalue Ngapa dan menyita ribuan pil THD serta alat isap sabu-sabu. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah mengamankan sekira 6.000 butir pil THD dari seorang pria di wilayahnya pada Selasa (25/8/2020).

“Pelakunya berinisial AK (25), dia ditangkap di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, Kamis (27/8/2020).

Kapolres Riza mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan masyarakat yang melaporkan adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di wilayah setempat.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat anggota mendatangi TKP, kemudian melakukan penggeledahan di dalam kamar berinisial AK dan ditemukan enam botol plastik yang berisi diduga obat jenis THD,” katanya.

Dia menjelaskan, isi dari setiap botol yang diamankan berjumlah sekitar 1.000 butir obat THD, sehingga ditotal keseluruhan kurang lebih 6.000 ribu butir.

Dia menuturkan, dalam penggeledahan tersebut didapati juga alat isap sabu atau bong, pipet sebanyak 12 buah, tiga korek gas, dua pipet kaca dan dua telepon genggam.

Dalam penggerebekan kasus itu kata dia, juga ditangkap seorang pria berinisial H alias A karena didapati menyimpan paket kecil diduga sabu-sabu.

“Saat penggeledahan di rumah terduga, ada lelaki H alias A dan ditemukan satu bungkus kecil sabu, H alias C ini sendiri baru saja keluar dari lembaga dalam kasus narkoba,” katanya.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Palu untuk proses hukum selanjutnya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 113 times, 1 visits today)

News Feed