oleh

Dimutasi ke Mabes Polri, AKBP Moch Sholeh: Mohon Dimaafkan Jika Ada Salah

KEGIATAN penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama Kapolres Palu di halaman mapolres setempat, Selasa (25/8/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu AKBP Riza Faisal resmi melanjutkan tongkat komando kepemimpinan di Polres Palu setelah acara serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP Moch Sholeh di halaman mapolres setempat, Selasa (25/8/2020).

Penyambutan Kapolres Palu AKBP Riza Faisal juga diwarnai dengan tradisi pedang pora.

Penyambutan diawali pengalungan bunga di pintu gerbang lalu kapolres baru dan lama memasuki ‘lorong’ pedang pora yang terhunus dari sejumlah perwira pertama beralaskan karpet merah.

Setelah itu disambut lagi dengan tarian tradisional dan siraman beras kuning lalu bersalaman dengan pejabat Polres Palu diawali dari Wakapolres Palu Kompol Margiyanta dan seterusnya.

AKBP Moch Sholeh dalam sambutan perpisahan menyampaikan terima kasih atas kerjasama dengan seluruh anggota Polres Palu.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama kurang lebih delapan bulan memimpin Polres Palu mungkin pernah berbuat salah kepada jajarannya, baik disengaja maupun tidak disengaja tolong dimaafkan.

“Selama kepemimpinan saya di Polres Palu, jika ada ucapan atau perbuatan saya yang salah, mohon dimaafkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal mengatakan siap melanjutkan tugas-tugas kapolres lama yang sudah bagus.

“Saya akan lanjutkan untuk lebih bagus lagi. Saya berharap dapat diterima baik di keluarga jajaran Polres Palu,” katanya.

“Saya berharap kita dapat bekerja sama yang baik. Jangan ada jarak antara kita di keluarga Polres Palu,” kata Kapolres Riza.

AKBP Riza Faisal sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalion B Pelopor Brimob Polri dan menggantikan Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh yang akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri.

“Semoga beliau beserta keluarga diberikan kesehatan dan sukses selalu,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 127 times, 1 visits today)

News Feed