oleh

Wanita yang Hilang Diterkam Buaya di Tolitoli Ditemukan Tewas

TIM SAR gabungan mengevakuasi jenazah seorang wanita yang sebelumnya hilang setelah diterkam buaya di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Senin (24/8/2020). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Seorang wanita yang sebelumnya dilaporkan hilang saat diterkam buaya di Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, akhirnya ditemukan.

Korban bernama Erni (44) itu hilang saat diterkam buaya bersama suaminya Okol (47) ketika hendak mencari sayur pada Ahad (23/8/2020).

“Baru dapat info kalau korban sudah ditemukan, dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes kepada jurnalis, Senin (24/8/2020).

Dia mengatakan, korban Erni ditemukan pada Senin sekira pukul 11.30 Wita dan langsung dievakuasi oleh tim Basarnas dan masyarakat di perahu Basarnas.

Dia menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan tinggal setengah badan.

Jenazah korban lalu dibawa ke rumah duka dan langsung dikuburkan.

Pencarian terhadap korban akhirnya dihentikan dan selanjutnya tim SAR gabungan dikembalikan ke kesatuan masing-masing.

Sebelumnya diberitakan, pihak Basarnas Palu menerima laporan hilangnya korban melalui Harjan, putra Kades Kamalu pada Senin (24/8/2020) pukul 08.45 Wita.

Kejadian itu berawal pada Ahad (23/8/2020) sore sekira pukul 16.18 Wita korban Erni beserta suaminya hendak mencari sayur di sekitar sungai.

Kemudian sang suami terlebih dahulu disergap buaya tetapi masih dapat meloloskan diri, lalu buaya beralih ke sang istri dan ditarik ke sungai.

Korban Okol berhasil selamat, namun istrinya hilang dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 123 times, 1 visits today)

News Feed