oleh

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Indekos Palu

SEORANG wanita ditemukan tewas pada Kamis (20/8/2020) sekira pukul 11.00 Wita di sebuah indekos Jalan Nuri Lorong II Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah. FOTO: POLSEK PALU SELATAN

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang wanita ditemukan tewas pada Kamis (20/8/2020) sekira pukul 11.00 Wita di sebuah indekos Jalan Nuri Lorong II Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, wanita yang ditemukan tewas di indekos itu bernama Fatmawati Wahab (45).

Kapolres Moch Sholeh mengatakan, menurut keterangan saksi Nurain Ayu Lestari (20), sehari sebelumnya pada Rabu (19/8/2020) pagi sekira pukul 10.00 Wita, dirinya masih melihat dan menegur korban di depan indekosnya saat hendak ke kampus.

Kemudian saksi mengatakan, dari kemarin sampai dengan Kamis pagi sekira pukul 10.00 Wita, dirinya tidak pernah melihat korban keluar dari kamar indekosnya, sehingga dia merasa khawatir keberadaan korban yang pintu kamarnya masih tertutup dari Rabu kemarin siang.

Saksi pun lalu menghubungi penjaga indekos yakni Adrioma untuk membuka kamar indekos tersebut.

Keduanya bersama-sama membuka pintu kamar indekos tersebut menggunakan kunci duplikat lalu menemukan korban dalam posisi tergeletak dan sudah meninggal dunia.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban Fatmawati.

Namun korban yang baru sebulan menempati indekos dan tinggal sendirian itu diduga meninggal dunia karena menderita penyakit tekanan darah tinggi dan mag.

“Korban meninggal diduga dikarenakan sakit bawaan,” katanya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 766 times, 1 visits today)

News Feed