oleh

Seorang Warga Poso Ditemukan Tewas Gantung Diri di Palu

WARGA Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah dibuat geger menyusul ditemukannya mayat di sebuah rumah Jalan Raja Moili, Selasa (18/8/2020) sekira pukul 06.30 Wita. FOTO: POLSEK PALU TIMUR

SultengTerkini.Com, PALU– Warga Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah dibuat geger menyusul ditemukannya mayat di sebuah rumah Jalan Raja Moili, Selasa (18/8/2020) sekira pukul 06.30 Wita.

Kapolres Palu, Moch Sholeh melalui Kapolsek Palu Timur, AKP Laata mengatakan, mayat yang ditemukan dalam keadaan gantung diri itu teridentifikasi bernama Alesandro Delpiero Winono alias Sandro (22), warga Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, Kabupaten Poso.

Kapolsek Laata menjelaskan, kronologinya pada 17 Agustus 2020 sekira jam 19.00 Wita korban Alesandro pamit kepada adiknya yakni saksi Fikra untuk keluar rumah dengan menggunakan sepeda motornya.

Sekira pukul 00.00 Wita saksi Fikra mendengar pintu pagar terbuka dan yang terdengar adalah suara motor korban yang masuk ke dalam rumah dan setelah itu saksi langsung tertidur.

Keesokan harinya 18 Agustus 2020 sekira jam 06.30 Wita saksi terbangun dan hendak menuju ke dapur, yang mana dapur tersebut langsung terhubung/terlihat dengan jalan menuju ke dapur.

Saat hendak menuju ke dapur saksi mendapati bahwa korban Alesandro telah dalam keadaan gantung diri dan sudah tak bernyawa lagi karena setelah dipegang badan korban sudah dalam keadaan dingin.

Menurut keterangan saksi Fikra rumah tempat korban gantung diri tersebut adalah rumah seorang dokter yang bertugas di sebuah puskesmas Kabupaten Sigi.

“Korban adalah anak yang dipanggil tinggal bersama dengan dokter tersebut dan membiayai pendidikan korban dari Sekolah Menengah Atas hingga sampai jenjang perkuliahan saat ini dan korban sedang menjalani semester akhir,” katanya, Rabu (19/8/2020).

Jenazah korban sudah dievakuasi petugas kepolisian dan selanjutnya diambil oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 77 times, 1 visits today)

News Feed