oleh

Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Touna Berbagi Sembako dengan Jurnalis

KAPOLRES Tojo Una-Una, AKBP Alfred Ramses Sianipar menyerahkan bantuan sembako kepada seorang jurnalis di wilayahnya, Rabu (19/8/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Peduli terhadap awak media yang terus berkerja memberikan informasi di tengah pendemi Covid-19, Kapolres Tojo Una-Una AKBP Alfred Ramses Sianipar membagikan sembako kepada sejumlah jurnalis di wilayahnya, Rabu (19/8/2020).

“Kami juga peduli dengan rekan-rekan insan pers yang setiap hari bekerja memberikan informasi baik pagi, siang maupun malam. Bahkan insan pers telah membantu kepolisian dalam mengekspos informasi positif, dan mereka juga adalah bagian yang merasakan dampak Covid-19,” ungkapnya.

Karena insan Pers merupakan bagian yang merasakan dampak Covid-19 kata dia, maka pihak Polres Touna berbagi sembako kepada para jurnalis di wilayahnya sebagai bentuk kepeduliannya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis, dan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Dia menuturkan, bantuan sembako ini juga sudah disalurkan kepada masyarakat yang ekonominya kurang mampu dan terdampak Covid-19 untuk meringankan bebannya di tengah pandemi Corona. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 12 times, 1 visits today)

News Feed