oleh

Touna Jebol, Seorang Pelajar Terkonfirmasi Positif Virus Corona

PASIEN positif Covid-19 di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah dibawa menuju ke RSUD Poso, Rabu (19/8/2020). FOTO: TAUFIK

SultengTerkini.Com, TOUNA– Upaya Pemerintah Kabupaten (pemkab) Tojo Una-Una (Touna) di Sulawesi Tengah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 akhirnya jebol. Hal itu menyusul setelah salah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab.

Kepala Dinas Kesehatan Touna, Jafanet Alfari saat dikonfirmasi, Rabu (19/8) membenarkan adanya pasien yang dinyatakan positif Covid-19 atau Virus Corona.

“Iya benar ada salah satu pasien terkonfimasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab pertama, namun akan dilakukan lagi hasil swab kedua,” ungkapnya.

Menurutnya, pasien yang positif Covid-19 tersebut adalah warga Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota. Pasien itu sebelumnya telah melakukan riwayat perjalanan dari Provinsi Gorontalo.

“Pasien tersebut adalah pelajar SMK, bertempat tinggal di Kelurahan Bailo, dia melakukan riwayat perjalanan dari Kota Gorontalo setelah melakukan PKL di salah satu klinik, dari situ riwayat perjalanannya,” ujarnya.

Olehnya kata dia karena sudah ada yang positif maka pihaknya akan memperketat pintu masuk dari Kota Gorontalo menuju wilayah Touna. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 879 times, 1 visits today)

News Feed