oleh

Wakapolres, Kabag Ren dan Empat Kapolsek di Palu Dimutasi

Ilustrasi Polisi. ©2015 Merdeka.com

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Syafril Nursal memutasi sejumlah puluhan perwira menengah dan pertama di wilayahnya.

Dari puluhan perwira itu, terdapat nama wakapolres dan empat kapolsek di wilayah hukum Polres Palu yang ikut dimutasi.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulteng bernomor: ST/552/VIII/KEP./2020 tertanggal 3 Agustus 2020.

Dalam surat telegram Kapolda Sulteng itu, Wakapolres Palu, AKBP Abdul Azis dimutasikan sebagai perwira menengah Polres Palu.

Wakapolres Palu akan dijabat Kompol Margiyanta yang saat ini masih menjabat sebagai Kabag Operasional Polres Tolitoli.

Selain wakapolres, kabag ren dan empat kapolsek di wilayah hukum Polres Palu juga diganti.

Kabag Ren Polres Palu, AKP Sulardi dimutasi sebagai Kasubbag Kompeten Bagian Pembinaan Karir Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulteng dan digantikan oleh AKP Teguh Basuki yang saat ini masih menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Morowali Utara.

Mereka itu adalah Kapolsek Palu Timur AKP Laata dimutasi sebagai Kasubbag Dalops Bagian Operasional Polres Banggai.

Kapolsek Palu Timur akan dijabat Iptu Umar yang saat ini masih menjabat sebagai Kapolsek Palu Barat.

Selanjutnya Kapolsek Palu Barat akan dijabat Iptu Adi Ismanto yang saat ini masih menjabat sebagai Kanit I Siident Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulteng.

Kemudian Kapolsek Palu Selatan, AKP Nazarudin dimutasi ke Polres Tolitoli sebagai Kabag Operasional dan akan digantikan AKP Dade Abdullah yang saat ini masih menjabat Kasubbag Kompeten Bagian Pembinaan Karir Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng.

Berikutnya adalah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pantoloan, Ipda Syarif dimutasi sebagai Pejabat Sementara Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pantoloan akan dijabat Ipda Musriadi yang saat ini masih menjabat sebagai Pejabat Sementara Panit 1 Unit 2 Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng.

“Iya, pak wakapolres, kabag ren dan empat kapolsek diganti,” kata Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh melalui Paur Subbag Humas, Aipda I Kadek Aruna saat dihubungi SultengTerkini.Com per telepon genggamnya, Rabu (19/8/2020) malam.

Kadek Aruna mengatakan, khusus untuk jabatan Wakapolres Palu akan diserahterimakan di Aula Rupatama polres setempat pada Kamis (20/8/2020).

Sementara serah terima jabatan untuk kabag ren dan empat kapolsek sampai saat ini masih menunggu konfirmasi dari pimpinan.

“Besok pagi sertijab pak waka di Aula Rupatama, yang lainnya masih menunggu kabar,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 121 times, 1 visits today)

News Feed