oleh

26 Agustus, Jembatan Palu V dan Patung Soekarno Diresmikan

RAPAT koordinasi di ruang kerja Walikota Palu yang dipimpin Sekretaris Kota (sekkot), Asri dan diikuti sejumlah kepala organisasi perangkat daerah dan pejabat terkait lainnya, Selasa (18/8/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Jembatan Palu V atau Jembatan Lalove, Patung Soekarno, Jalan Arteri Huntap Tondo, serta sejumlah infrastruktur yang telah selesai pembangunannya dijadwalkan diresmikan pada Rabu (26/8/2020) mendatang.

Sejumlah persiapan untuk mematangkan peresmian tersebut pun dimantapkan.

Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang kerja Walikota Palu yang dipimpin Sekretaris Kota (sekkot), Asri dan diikuti sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan pejabat terkait lainnya, Selasa (18/8/2020).

“Momen ini adalah acara kita bersama, sehingga diharapkan semua yang terlibat dalam menyukseskan acara peresmian sekaligus penandatanganan prasasti bisa berjalan lancar,” kata Sekkot Asri.

Tentunya kata dia, sejumlah rangkaian acara harus benar-benar dimatangkan agar pada saat hari H-nya berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

Dia mengatakan, menjelang peresmian tersebut juga akan dilaksanakan kegiatan doa selamatan yang dilaksanakan di kediaman Walikota Palu pada Selasa (25/8/2020) malam.

“Saya berharap agar semua yang akan diresmikan didata apa saja semuanya, termasuk juga peresmian kantor lurah, sekolah dan lain sebagainya, sehingga  nantinya pada saat pertemuan untuk pemantapan sudah lengkap seluruhnya. Yang terpenting dari semua kegiatan tersebut adalah protokol kesehatan tetap diutamakan,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 66 times, 1 visits today)

News Feed