oleh

PT IMIP Beri Penghargaan 407 Karyawan Terbaik di Hari Kemerdekaan RI

SEJUMLAH karyawan PT IMIP mengikuti upacara bendera dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Senin (17/7/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 75, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) memberikan penghargaan kepada 407 karyawan terbaik yang bekerja di 14 perusahaan dalam kawasan IMIP.

407 karyawan terbaik tersebut masing-masing terdiri dari Karyawan PT BSI satu orang, PT CSI lima orang, PT GCNS 83 orang, PT HNI sembilan orang, PT IRNC 62 orang.

Selanjutnya PT ITSS 122 orang, PT LSI satu orang, PT MPM satu orang, PT RNI tujuh orang, PT SMI 44 orang, PT TSI 18 orang, PT IMIP 50 orang, PT HYNC tiga orang, dan PT BDM satu orang.

Koordinator Komunikasi dan Hubungan Media PT IMIP, Dedy Kurniawan mewakili manajemen PT IMIP mengatakan, penghargaaan yang diberikan oleh 14 perusahaan yang berada dalam kawasan PT IMIP kepada karyawan terbaik diselenggarakan dengan melalui beberapa kriteria penilaian.

Secara umum penilaian yang dilakukan kepada karyawan ungkap Dedy, seperti loyalitas, disiplin, kerja keras, attitude, dan cara bersosialisasi serta berkomunikasi baik dengan pimpinan maupun dengan karyawan lainnya.

Penilaian untuk menentukan karyawan terbaik kata Dedy, selain melibatkan HRD masing-masing perusahaan juga dilakukan oleh pimpinan dan pengawas masing-masing departemen dan divisi tempat para karyawan terbaik tersebut bekerja.

Karena mereka yang paling tahu karakter dan kemampuan bawahannya.

“Penghargaan yang diberikan kepada karyawan di HUT Kemerdekaan kali ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta menjadi contoh untuk semua karyawan PT IMIP,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 95 times, 1 visits today)

News Feed