oleh

Walikota Hidayat: Ancaman Virus Corona di Palu Masih Terbuka Lebar

WALI KOTA Palu, Hidayat memimpin jalannya upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun tingkat Kota Palu di halaman kantornya, Senin (17/8/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu, Hidayat memimpin jalannya upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun tingkat Kota Palu di halaman kantornya, Senin (17/8/2020).

Upacara tersebut berjalan dengan khidmat dan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, hingga menjaga jarak.

“Kita baru selesai upacara Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun, tadi dilaksanakan dengan khidmat, sukses, dan lancar tanpa hambatan apapun, meskipun kita di tengah pandemi Covid-19,” ujar Walikota Hidayat saat ditemui usai upacara.

Menurutnya, zona Covid-19 Kota Palu sebenarnya sudah bisa dikatakan hijau, akan tetapi kewaspadaan dengan keberadaan virus ini perlu ditingkatkan karena ancaman dari daerah-daerah sekitar wilayahnya masih terbuka lebar.

“Gorontalo, Sulawesi Barat, Manado, bahkan Sulawesi Selatan itu masih tinggi angka penyebaran Covid-19,  ini sangat berpengaruh bagi Kota Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya,” katanya.

Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tingkat Kota Palu ini disiarkan melalui live streaming YouTube, FaceBook, dan siaran LPP RRI Regional Palu serta akan dilanjutkan kembali pada sore hari dengan kegiatan penurunan bendera. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 31 times, 1 visits today)

News Feed