oleh

Polisi Tangkap Seorang Perempuan di Palu, Sita Delapan Paket Sabu-sabu

APARAT Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah meringkus seorang perempuan dari Kelurahan Taipa karena diduga terlibat dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah meringkus seorang perempuan dari Kelurahan Taipa karena diduga terlibat dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu.

“Pelaku berinisial N (46), ditangkap pada hari Kamis (13/8/2020) malam sekira pukul 20.45 Wita,” kata Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, Sabtu (15/8/2020).

Kapolres Moch Sholeh mengatakan, penangkapan yang dipimpin Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang itu dilakukan berdasarkan informasi yang diterimanya dari masyarakat.

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti. Barang bukti itu disita dan dibawa ke Mapolsek Palu Utara untuk proses selanjutnya.

“Perempuan ini bekerja sebagai pedagang. Pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Mapolsek Palu Utara,” katanya.

Dia menyebutkan, barang bukti yang disita dari tangan tersangka N adalah delapan paket kecil kristal diduga sabu-sabu, uang tunai Rp 2.350.000,  sebuah tas samping biru tua, satu KTP, sebuah dompet kecil warna merah muda untuk menyimpan sabu, dan empat pipet bening.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka N ditahan dan dikenakan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 174 times, 1 visits today)

News Feed