oleh

Imam Masjid dan Pegawai Syara di Sulteng Dapat Bantuan Sepeda Motor

SEKRETARIS Provinsi Sulawesi Tengah Mohammad Hidayat Lamakarate mengapresiasi pengadaan sepeda motor program dana aspirasi APBD 2020 yang peruntukannya kepada imam masjid dan pegawai syara, Jumat (14/8/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohammad Hidayat Lamakarate mengapresiasi pengadaan sepeda motor program dana aspirasi APBD 2020 yang peruntukannya kepada imam masjid dan pegawai syara.

Pada kesempatan itu, Sekprov menyerahkan simbolis lima dari 24 unit sepeda motor bertempat di halaman Gedung Pogombo, Jumat (14/8/2020) sore.

Untuk sisanya akan disalurkan Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan ke penerima yang berada di Morowali, Morowali Utara, Tojo Unauna dan Kota Palu.

“Kami (pemerintah provinsi) ucapkan terima kasih kepada wakil rakyat yang punya kepedulian khusus kepada umat lewat pemanfaatan dana aspirasi,” ucap Sekprov kepada anggota DPRD Provinsi Sulteng Aminullah BK.

Dia pun berharap kendaraan dapat dimanfaatkan dalam meningkatkan pelayanan keagamaan.

“Jadi tidak ada lagi alasan (imam) terlambat ke masjid,” ujar Sekprov Hidayat kepada imam yang diantara tugas rutinnya memimpin salat lima waktu.

Turut mendampingi penyerahan kendaraan, Karo Kesramas Setdaprov Sulteng, Sitti Hasbiah Zaenong, Kabag Agama M Jen Ismail, dan Kabag Humas Adiman. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 151 times, 1 visits today)

News Feed