oleh

Polisi Palu Tangkap Pencuri Beraksi di 21 TKP

ANGGOTA Polsek Palu Barat, Polres Palu meringkus seorang pelaku kasus pencurian di wilayahnya. FOTO: POLSEK PALU BARAT

SultengTerkini.Com, PALU– Anggota Polsek Palu Barat, Polres Palu meringkus seorang pelaku kasus pencurian di wilayahnya.

Pria berinisial MS alias Saka (19) itu ditangkap saat melarikan diri ke arah Jalan Trans Palu-Donggala pada Selasa (11/8/2020).

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, MS ditangkap terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat).

Hal itu berdasarkan tiga laporan polisi yang diduga melibatkan pelaku MS.

“Keberadaan MS diperoleh dari dua rekannya yang sudah terlebih dahulu ditangkap,” kata Kapolres Moch Sholeh, Kamis (13/8/2020).

Kepada polisi, pelaku MS mengaku terlibat dalam aksi pencurian di 21 tempat kejadian perkara (TKP).

Puluhan TKP itu diantaranya di Jalan Cemara dengan barang bukti mesin jahit, lemari belajar, gorden, di Jalan Lasoso tiga kali dengan barang bukti dua AC, lemari, kulkas, telepon genggam.

Kemudian di Jalan Kangkung, BTN Palupi, Jalan Manggis, di Jalan Asam II, di Jalan Cemangi, Jalan Pangeran Diponegoro, di Jalan Kangkung, di Jalan Kamboja, Jalan Sungai Manonda, dan Jalan Nangka.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari hasil pengembangan yakni dua unit AC Samsung, satu unit telepon genggam Vivo Y91, satu kulkas Samsung, enam buah gorden, sebuah lemari hias,” katanya.

Atas perbuatannya, tersangka kini mendekam di penjara Mapolsek Palu Barat. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 146 times, 1 visits today)

News Feed