oleh

Anjangsana ke Ponpes Siapo, Kapolres Tolitoli Serahkan Bantuan

KAPOLRES Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Pondok Pesantren Siapo, Kamis (13/8/2020). FOTO: MARZUKI/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Dalam rangka sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta menyemarakkan HUT RI ke 75, Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina anjangsana ke Pondok Pesantren (ponpes) Madinatul Siapo, Desa Lelean Nono, Kecamatan Baolan, Kamis (13/8/2020).

Kedatangan Kapolres Tolitoli di Ponpes Madinatul Siapo bersama rombongan disambut Pembina Ponpes Ustaz Bahri, Pengurus Yayasan Ustaz Ahmad,  didampingi pemerintah desa dan babinkamtibmas dengan rebana dan hadra oleh santri.

Dalam kegiatan anjangsana atau silaturahmi itu, Kapolres Budhi menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako, 100 masker dan satu bendera merah putih kepada pengurus ponpes.

“Selain sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri, bantuan sosial ini juga sebagai sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di era AKB serta menyemarakkan HUT RI ke 75,” kata Kapolres Budhi.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga berkesempatan memberikan arahan dan semangat kepada para santri.

“Anak-anakku para santri, terus semangat menimba ilmu, jaga kesehatan terutama di tengah pandemi Covid-19, sering berdoa agar nantinya menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan membuat bangga orang tua,” katanya. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 76 times, 1 visits today)

News Feed