oleh

Perindo Sulteng Sangat Kecil Kemungkinan Ikut Usung Rusdi-Ma’mun

Juru Bicara DPW Perindo Sulawesi Tengah, Andri Gultom

SultengTerkini.Com, PALU– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menegaskan tidak ikut berkoalisi dengan Partai Nasdem yang mengusung bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rusdi Mastura-Ma’mun Amir pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Juru bicara DPW Perindo Sulteng, Andri Gultom mengatakan, keberatan dengan adanya logo Partai Perindo yang terpajang dalam foto pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir.

Dia menegaskan, hingga saat ini belum ada perubahan terkait pengusungan bakal pasangan calon. Perindo masih tetap mengacu pada Surat Pernyataan Dukungan (SPD) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo yang mengusung Nurmawati Dewi Bantilan-Clemens Efraim Musa.

“Sampai saat ini belum ada keputusan baru. Jadi Perindo itu masih Nurmawati Dewi Bantilan-Clemens Efraim Musa. Soal logo Perindo yang ada di gambar pasangan lain itu klaim tanpa dasar,” kata Andri Gultom kepada SultengTerkini.Com, Rabu (12/8/2020).

Dia mengatakan, sangat kecil kemungkinan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut akan mengarah ke pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir dalam konstestasi pilkada serentak tahun ini.

“Sangat jauh sekali, sangat kecil kemungkinan akan merapat ke Rusdi Mastura-Ma’mun. Dan hingga saat ini Rusdi Mastura belum pernah bertemu dengan Clemens Efraim Musa,” ucapnya.

Terkait harapan pasangan Anwar Hafid-Sigit Purnomo Said untuk mendapat restu Perindo, pihaknya mengaku masih dalam tahap komunikasi politik dan semuanya masih dalam kendali DPP.

“Belum berubah, Anwar Hafid masih dalam komunikasi politik. Kita masih sangat optimis ke pasangan Nurmawati Dewi Bantilan-Clemens Efraim Musa,” ujarnya. NUR

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 754 times, 1 visits today)

News Feed