oleh

Penyidik Kejati Sulteng Geledah Kantor Bappeda Kota Palu

TIM penyidik Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggeledah kantor Bappeda Kota Palu terkait kasus Jembatan Palu IV, Selasa (11/8/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggeledah kantor Bappeda Kota Palu terkait kasus Jembatan Palu IV, Selasa (11/8/2020).

Menurut Kepala Seksi Penkum Kejati Sulteng, Inti Astutik, penggeledahan itu dimulai pukul 09.30 hingga 13.00 Wita.

Dia mengatakan, penggeledahan tersebut dipimpin oleh Ketua tim penyidik perkara Jembatan IV Palu Ariati bersama anggotanya, Asmah dan I Gede Sukayasa.

Inti menyebutkan, dalam penggeledahan tersebut diperoleh beberapa barang bukti antara lain satu unit laptop yang di dalamnya terdapat data-data dan beberapa dokumen tertulis terkait dengan perkara Jembatan IV.

Sebelumnya, penyidik Kejati Sulteng juga menggeledah kantor DPRD Kota Palu Jalan Mohammad Hatta pada Senin (10/8/2020) mulai pukul 10.00 Wita sampai jam 13.30 Wita.

Dalam penggeledahan itu, diperoleh beberapa barang bukti yakni alat elektronik tiga unit komputer yang di dalamnya terdapat data-data dan beberapa dokumen terkait dengan perkara Jembatan Palu IV.

Selain di DPRD, tim Kejati Sulteng juga melakukan penggeledahan di kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, dan diperoleh barang bukti bukti berupa dua unit laptop dan beberapa dokumen yang didalamnya terdapat data-data yang berkaitan dengan pembayaran hutang jembatan IV.

Sejauh ini penyidik telah memanggil dan memeriksa sebanyak lebih dari 50 saksi terkait kasus tersebut.

Namun hingga kini penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 70 times, 1 visits today)

News Feed