oleh

Pasha and Fladica Rilis Single dan Video Clip “Jangan Menangis Lagi” di Palu

MEI FANG, HRD dan GM Finance CV Akai Jaya Motor memberikan bunga sebagai ucapan selamat kepada Pasha Ungu atas peluncuran single terbarunya bersama Fladica di Kafe 168 House, Jalan Setia Budi, Sabtu (9/8/2020). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Setelah booming dengan lagu bejudul “Menangis Lagi” pada Mei 2020 lalu, Pasha and Fladica kembali meluncurkan single dan video clip berjudul “Jangan Menangis Lagi” yang didukung oleh Yamaha Akai Jaya Motor Palu.

Single yang digarap Pasha dan personel Fladica ini diluncurkan di Kafe 168 House Kota Palu Jalan Setia Budi, Sabtu (9/8/2020).

Pasha mengatakan, awalnya lagu ini merupakan kelanjutan kolaborasi single sebelumnya.

“Awalnya saya mau menyanyikan sendiri, tapi saya terdorong mengajak teman-teman, ayo kita nyanyi lagi,” katanya dalam konferensi pers usai peluncuran lagu tersebut.

Seperti di single sebelumnya berjudul “Menangis Lagi”, untuk single kedua ini tetap melibatkan personel Fladica yang merupakan musisi lokal asal Kota Palu.

Bedanya, di single kedua ini melibatkan dua warga Kota Palu sebagai talent dalam video clip.

Jika single pertama menceritakan tentang kota kelahirannya yang dihantam bencana pada 28 September 2018 lalu, lagu kedua ini bercerita tentang kisah cinta pria dengan keterbatasan mencintai seorang wanita.

Dalam kisah cintanya, seorang wanita tidak mendapat restu orang tuanya. Sampai akhirnya mereka terpisah dan berharap dipertemukan, walaupun bukan di dunia.

FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Lagu dengan konsep sangat dramatis ini menarik masyarakat Indonesia untuk mendengarnya. Apalagi talent video klip tersebut, merupakan asli Kota Palu.

Menurut Pasha, tidak melibatkan model ternama karena ingin mengangkat putra putri daerah ke kancah nasional.

Tentunya, ingin membuktikan warga asal kota kelahirannya itu bisa bersaing seperti model lainnya.

“Setelah saya simak, aktingnya sangat menarik. Potensi seperti ini harus dikembangkan. Kita buktikan warga Kota Palu juga punya kualitas seperti model lainnya,” jelasnya. MAD

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 434 times, 1 visits today)

News Feed