oleh

Demi Pelayanan Maksimal, Swiss-Belhotel Palu Rapid Test Karyawannya

SultengTerkini.Com, PALU– Semenjak mewabahnya Covid-19 membuat beberapa sektor usaha harus mencari cara agar tetap bertahan di tengah pandemi.

Berbagai cara pun dilakukan seperti manajemen Swiss-Belhotel Palu yang melakukan rapid test kepada puluhan karyawan agar memastikan protokol kesehatan tetap berjalan, pelayanan hotel tetap maksimal untuk mencegah penularan Covid-19.

General Manager Swiss-Belhotel Palu, Wisnu Aditya mengatakan, pihaknya melakukan rapid test kepada karyawan untuk mengetahui apakah ada karyawan yang terkontaminasi, serta memberikan gambaran bahwa Virus Corona harus dicegah penularannya.

“Sudah dua kali melakukan rapid test. Tes yang pertama dinyatakan fit, ini yang kedua. Saya mau buat ilustrasi atau gambaran dan menjadi contoh yang baik bagi pelaku pariwisata bahwa virus ini harus kita cegah penularannya,” katanya kepada jurnalis, Senin.

Wisnu mengatakan, dunia perhotelan harus tetap kreatif di tengah pandemi ini agar bisa tetap bertahan, sehingga ekonomi tetap bisa maju dan bangkit.

“Kalau menyerah dengan Covid akan timbul krisis ekonomi, karena usaha akan tutup dan bisnis akan berkurang dan efeknya kepada karyawan,” ungkapnya.

General manager yang baru menjabat dua bulan ini mengaku salah satu solusi atau strategi di tengah pandemi adalah tetap memperketat protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan adalah kunci di tengah pandemi ini. Kami juga berharap kepada pemerintah tetap memperketat jalur masuk orang di Kota Palu, baik di jalur darat, udara, dan laut,” harapnya. REZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 28 times, 1 visits today)

News Feed