oleh

Polres Tolitoli Kurban 18 Sapi dan 11 Kambing untuk Fakir Miskin

KAPOLRES Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina menyerahkan daging hewan kurban kepada warga di mapolres setempat, Sabtu (1/8/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020, Polres Tolitoli menyembelih hewan kurban sebanyak 29 ekor terdiri dari sapi 18 ekor dan kambing 11 ekor di lapangan mapolres setempat, Sabtu (1/8/2020).

Daging hewan kurban 29 ekor itu kemudian dibagikan kepada fakir miskin yang sebelumnya telah menerima kupon dan beberapa panti asuhan.

Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina dalam sambutannya menuturkan, penyembelihan hewan kurban di lingkungan Polres Tolitoli selain menaati perintah Allah agar meneladani Rasulnya, hal itu juga sebagai rasa sukur atas karunianya, selama melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat selalu diberikan kesehatan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Sebagai insan Bhayangkara, kita senantiasa diharapkan dapat memberikan kontribusi positif, pelayanan terbaik dan humanis terhadap masyarakat, serta menghilangkan sikap arogansi yang tidak sesuai nilai-nilai Tri Brata dan Catur Prasetya,” kata Kapolres Budhi saat penyembelihan hewan kurban, Sabtu.

Kapolres Budhi mengatakan, kedepannya Polri akan menjadi salah satu institusi yang dinantikan, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Olehnya itu, saya mengajak seluruh personel Polres Tolitoli, bertekad kuat, mendahulukan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi, bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, orang pertama di Polres Tolitoli ini mengajak seluruh personelnya berdoa bersama, untuk keselamatan negara Indonesia dan terkhusus Kabupaten Tolitoli agar dijauhkan dari segala bencana, serta senantiasa selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagai Polri. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 28 times, 1 visits today)

News Feed