oleh

UIPN Sumbang Hewan Kurban di Panti Asuhan Daarul Yatama

UNITED Indonesia Palu Ngataku menyumbang hewan kurban di Panti Asuhan Daarul Yatama di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Jumat (31/7/2020). FOTO: UIPN

SultengTerkini.Com, PALU– United Indonesia Palu Ngataku (UIPN), fans klub Manchester United di Kota Palu, Sulawesi Tengah tidak ketinggalan menyumbang hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Hewan kurban itu disumbangkan ke salah satu panti asuhan di Kabupaten Sigi pada Jumat (31/7/2020).

Hewan kurban kambing itu diantar langsung dengan menggunakan mobil usai Salat Idul Adha oleh Koordinator Daerah UIPN, Mustar Latuo didampingi Wakil Koordinator, Darman, dan sejumlah anggotanya.

Selanjutnya kambing itu diserahkan oleh Mustar kepada pengelola Panti Asuhan Daarul Yatama di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo.

Dia berharap kegiatan penyerahan hewan kurban ini bisa menjadi agenda tahunan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan penyerahan hewan kurban bisa memberikan berkah bagi komunitas United Indonesia dan terkhusus lagi buat UIPN. InshaAllah pahalanya bisa mengalir ke semua member UIPN, aamiin,” kata Mustar Latuo. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 35 times, 1 visits today)

News Feed