oleh

Kepala Basarnas Palu Harap Bisa Terus Bersinergi dengan Polda Sulteng

KEPALA Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes bersilaturahmi dengan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Syafril Nursal di kantornya, Jalan Sam Ratulangi Kota Palu, Jumat (24/7/2020). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Markas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) di Jalan Sam Ratulangi Kota Palu, Jumat (24/7/2020).

Dalam kunjungannya, Kepala Basarnas Palu yang didampingi Kasubsi Sumber Daya, Haris Supardi, dan Kasubsi Operasi, Andi Sultan itu disambut Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Syafril Nursal.

Di depan Kapolda Sulteng, Andrias mengungkapkan terima kasihnya atas waktu dan kesediaannya dalam menerima kunjungannya.

Kapolda Sulteng juga menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan dan silaturahmi kepala Basarnas Palu.

Dia mengatakan, kerjasama kedepannya harus selalu dibangun.

“Saling bekerjasama dan saling mendukung karena dalam bekerja kita tidak bisa kerjakan sendiri untuk itu harus saling bekerjasama dan harapan saya kedepannya ada latihan bersama antara basarnas dan tim kepolisiàn ataupun instansi lainnya. Latihan tersebut bertujuan sebagai wujud kesiapsiagaan  dalam menghadapi suatu bencana, khususnya yang terjadi di Sulteng. Terima kasih atas kunjungannya,” kata Kapolda Syafril Nursal.

Andrias berharap agar pihak Polda Sulteng dan Basarnas bisa terus bersinergi dalam melaksanakan penanggulangan keadaan bahaya, baik itu kecelakaan laut, bencana alam maupun kejadian dengan penanganan khusus.

Selanjutnya, kunjungan dan silaturahmi serupa juga akan dilakukan kepala Basarnas ke Korem 132/Tadulako setelah sebelumnya mengunjungi kantor gubernur, Lanal Palu, dan Bandara Mutiara SIS Aljufri. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 42 times, 1 visits today)

News Feed