oleh

Bank Mandiri Luncurkan Covid Rangers Cegah Corona

TATA Windyantara, Area Operation Manager Bank Mandiri Area Palu. FOTO: NURELA/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Palu berkomitmen menerapkan serangkaian protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan maksimal menyusul skenario new normal di masa pandemi Covid-19.

Area Operation Manager Bank Mandiri Area Palu, Tata Windyantara mengatakan, protokol kesehatan dilakukan untuk melindungi dan mencegah penyebaran Virus Corona bagi nasabah, mitra bisnis, pegawai dan pemangku kepentingan lainnya.

“Di Mandiri Sam Ratulangi ada baliho besar Covid Rangers dan Mandiri CUMA 1. CU adalah cuci tangan, MA pakai masker dan 1 adalah menjaga jarak minimal 1 meter. Ini kita kampanye ke internal dan masyarakat,” jelasnya, Kamis (23/7/2020).

Menurutnya, Covid Rangers menjadi simbol dukungan Bank Mandiri dalam upaya pemerintah memutus penyebaran Virus Corona di tengah kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19, khususnya di Sulawesi Tengah.

“Tugas Covid Ranger memastikan semua protokol kesehatan bisa berlaku di seluruh internal Mandiri. Kami berharap dalam waktu dekat ini Covid-19 bisa berakhir,” harapnya.

Dia mengatakan, Bank Mandiri akan melakukan penandatanganan pakta integritas untuk memastikan seluruh jajaran cabang Bank Mandiri mendukung penuh upaya pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Teman-teman InsyaAllah kami Bank Mandiri akan meneken pakta integritas untuk masing-masing cabang yang memastikan bahwa kami Bank Mandiri mendukung penuh protokol kesehatan,” ucapnya.

Tata Windyantara juga mengatakan, Bank Mandiri melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di seluruh ruanganan Bank Mandiri agar tidak menganggu pelayanan dan mengatur jarak antrian pelayanan.

“Setiap pagi dan sore kita selalu disinfektan, kita sterilisasi ruangan pelayanan. Jadi kalau teman-teman masuk Mandiri jangan khawatir. Kalau di Mandiri juga sampai dengan hari ini belum ada yang dikatakan positif karena kami sangat menjaga,” ujarnya. NUR

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 47 times, 1 visits today)

News Feed