oleh

Polsek Palu Utara Bekuk Pelaku Pencurian Modus Cungkil Jendela

ANGGOTA Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah membekuk dua pria karena diduga terlibat dalam tindak pidana pencurian dengan modus mencungkil jendela rumah. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Anggota Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah membekuk dua pria karena diduga terlibat dalam tindak pidana pencurian dengan modus mencungkil jendela rumah.

Kedua pria berinisial BA (33) dan AM (29) itu dibekuk di Desa Guntarano, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala pada Selasa (21/7/2020) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Kedua pelaku yang diketahui berdomisili di Kelurahan Kayu Malue Ngapa, Kecamatan Palu Utara itu ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor Lp/45/VII/2020/Sek-Palut, tanggal 20 Juli 2020.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, berdasarkan interogasi yang dilakukan oleh Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang bersama anggotanya, pelaku BA mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian bersama AM terhadap korban.

“Modusnya dengan mencungkil jendela rumah korban dengan menggunakan besi yang sudah dipersiapkan pelaku, kemudian masuk ke dalam dan mengambil barang-barang milik korban,” katanya.

Polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti dari tangan kedua pelaku yakni mesin las, kipas angin, mesin gerinda, bor besi, kompor gas, dan spare part mobil.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka kini meringkuk di sel Mapolsek Palu Utara. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 105 times, 1 visits today)

News Feed