oleh

Gaess, Beli Tanah di Kudus Ini Bisa Sekalian Dapat Istri Lho

Posting-an jual tanah di Kudus. Jika beruntung, pembeli bisa sekaligus mendapat istri, Selasa (21/7/2020). (Foto: Tangkapan layar foto di medsos)

SultengTerkini.Com, KUDUSPosting-an penjual sebidang tanah di Kudus ini menjadi perbincangan di media sosial karena pembeli yang beruntung bisa sekaligus mendapatkan istri. Posting-an itu diunggah di grup Facebook Jual Beli Tanah & Rumah Kudus.

Posting-an itu diunggah akun Facebook bernama Aris. Aris menawarkan sebidang tanah yang luasnya 72 meter persegi. Tanah itu berlokasi di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus. Sebidang tanah itu dipatok harga Rp 100 juta.

Uniknya, di keterangan yang paling bawah, Aris menuliskan, bagi pembeli, apabila berjodoh, bisa memperistri adiknya. Aris juga menyediakan kontak nomor yang bisa dihubungi.

Sebidang tanah, Rp 100. Kudus. Dj. Sebidang tanah luas 72 m2 lokasi
Lokasi perum Griya Taman Bahagia ( GTB )
Gondangmanis kudus
Akses jalan 5 meter paving
Harga 100 jt net
Wa 08557295396
NB: bagi pembeli apabila berjodoh dpt
Memperistri adik saya, kebetulan sedang
Mencari pendamping hidup yg serius.” tulis Aris seperti dikutip detikcom, Selasa (21/7/2020).

Posting-an itu sontak menarik komentar dari para netizen. Ada yang berkomentar penjualan sebidang tanah itu merupakan investasi dunia dan akhirat.

iki lho investasi dunyo akhirat (Ini investasi dunia akhirat),” tulis akun @Bunkuz Ietem.

Investasi yg bermanfaat,” tulis @Sinom Didi Adhiey.

Mbak iku ketoke tau buka salon Ning mlati yo? Omahe perumahan gerbangharapan gondangmanis. Nek ga salah lho,” tulis @Pinkfong.

detikcom mencoba menghubungi kontak yang tertera di posting-an tersebut. Dari keterangan, penjual sebidang tanah itu atas nama Aris.

Aris warga Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kudus, membenarkan berniat menjual sebidang tanah. Tidak hanya itu, dalam keterangannya, dia juga mempersilakan, jika pembeli beruntung, dapat memperistri adiknya.

“Iya, ini saya dengan kakaknya dengan nama Aris. Itu benar unggahan sedang menjual sebidang tanah dan jika beruntung dapat memperistri adik,” kata Aris kepada detikcom via telepon, Selasa (21/7/2020).

Aris bercerita awalnya dia menceritakan adiknya mau mencari jodoh. Status adiknya merupakan janda beranak dua, sehingga dia saat ini mencari jodoh.

“Ceritanya, ya simpel mau menjual rumah, adik saya mau mencari jodoh pendamping hidup. Adik saya itu statusnya janda. Usianya 28 tahun, janda, namanya Dewi Rosalia Indah, punya anak dua, punya salon. Sudah pisah suami pertama sekitar empat tahun. Suami kedua ini pisah baru setengah tahun, pisahnya cerai,” terang Aris.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 32 times, 1 visits today)

News Feed