oleh

Polres Palu Musnahkan 2.830 ‘Pil Setan’

KAPOLRES Palu, AKBP Moch Sholeh menyaksikan pemusnahan ribuan pil ekstasi di Aula Rupatama, Senin (20/7/2020). FOTO: NURLELA/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polres Palu di Sulawesi Tengah memusnahkan ribuan pil ekstasi atau ‘pil setan’ di Aula Rupatama, Senin (20/7/2020).

“Jumlah ekstasi yang dimusnahkan sebanyak 2.830 pil,” kata Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, Senin.

Dia mengatakan, 2.830 pil ekstasi yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti hasil tangkapan dari tersangka Rahim di Jalan H Hayyun pada Sabtu (27/6/2020) malam sekira pukul 23.30 Wita.

Menurut Kapolres Moch Sholeh, pemusnahan ribuan pil ekstasi itu dilakukan mengingat barang bukti merupakan narkotika golongan I yang dikategorikan barang dapat lekas rusak.

Selain itu penyimpanan barang bukti itu juga memerlukan biaya yang cukup tinggi dan bersifat membahayakan bagi kesehatan manusia, sehingga perlu segera dimusnahkan.

Pemusnahan ribuan pil ekstasi itu dilakukan dengan cara diblender yang diawali oleh Kapolres Moch Sholeh dan diikuti oleh para pejabat instansi terkait serta disaksikan oleh tersangka.

Kapolres Moch Sholeh menegaskan, pihaknya konsisten, serius dan mengawal kasus ini sampai ke pengadilan.

“Tidak ada main-main, tidak ada main mata juga, sehingga mohon untuk kedepannya agar para pelaku ini bisa dihukum degan seberat-beratnya, karena betul- betul pengedar ini sudah diluar nalar berpikirnya,” tegas mantan Kapolres Banggai itu. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 31 times, 1 visits today)

News Feed