oleh

Forum ASN Parimo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Forum ASN Parimo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

SultengTerkini.Com, PARIMO– Forum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Peduli menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di dua titik yaitu di Posko Palang Merah Indonesia (PMI) Desa Olaya dan Posko Tagana Desa Olobaru, Senin (20/7/2020).

Bantuan sembako diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parimo, Adrudin Nur kepada Camat Parigi, Nur Srikandi Puja Pasau.

Untuk bantuan pakaian layak pakai diserahkan oleh pengurus Forum ASN Parimo Peduli kepada Posko Tagana Desa Olobaru.

Ketua Forum ASN Parimo Peduli, Aktorismo Kay mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir bersumber dari donatur pegawai ASN Parigi Moutong, khususnya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), puskesmas serta Satuan Polisi Pamong Praja.

“Bantuan dari pegawai ASN terdiri dari uang tunai maupun yang ditansfer melalui rekening Forum ASN Parimo Peduli, dan sumbangan paket sembako serta pakaian layak pakai,” kata Aktor.

“InsyaAllah dalam waktu dekat disalurkan bantuan pada lokasi bencana lainnya di wilayah Kabupaten Parigi Moutong,” tuturnya.

Aktor menyebutkan, penyaluran bantuan perlu dipublikasikan sebagai pembuktian kepada donatur yang berdonasi melalui Forum ASN Parimo Peduli, bahwa apa yang mereka donasikan tersalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Secara khusus kami menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada para donatur, para pejabat yang mendukung penuh gerakan Forum ASN Parimo Peduli ini serta para relawan yang memberikan data korban bencana, sehingga kami dapat mengetahui secara pasti kebutuhan masyarakat yang menjadi korban bencana alam,” tutur Aktor. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed