oleh

Basarnas Palu Harap Dukungan Pemprov Sulteng untuk Penanganan Korban Kecelakaan

SEKRETARIS Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate menerima kunjungan Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes di ruang kerjanya, Selasa (21/7/2020). FOTO: BASARNAS PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Hidayat Lamakarate menerima kunjungan Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes di ruang kerjanya, Selasa (21/7/2020).

Kunjungan Andrias dilakukan setelah baru sepekan dirinya bertugas di Sulteng menggantikan Basrano yang dipindahkan ke Basarnas Pusat.

Kunjungan Andrias bersama jajarannya itu dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Sulteng.

Dalam kunjungannya itu, Andrias berharap antara Pemerintah Provinsi (pemprov) Sulteng dan Basarnas bisa saling bersinergi, khususnya dalam bidang pencarian dan pertolongan bagi masyarakat di wilayahnya yang memerlukan bantuan.

Dia juga berharap Pemerintah Provinsi Sulteng kedepan bisa memfasilitasi Basarnas dalam hal penanggulangan keadaan bahaya atau penanganan korban kecelakaan di wilayah kerjanya.

“Misalnya alut-alut kita bisa menjadi perhatian dari pemda Sulteng,” tutur orang pertama di Basarnas Palu itu.

Sekprov Hidayat Lamakarate menyambut baik kedatangan kepala Basarnas Palu yang didampingi oleh Kasi Sumberdaya, Haris Supardi, dan Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga, Andi Sultan.

“Kami akan mendukung terus Basarnas dalam hal pencarian dan pertolongan karena itu untuk kepentingan masyarakat,” kata Hidayat Lamakarate.

Selain ke pemprov, kunjungan Kepala Basarnas juga dilakukan ke sejumlah instansi terkait seperti ke Lanal Palu dan Bandara Mutiara SIS Al Jufri.

Dalam kunjungannya, Kepala Basarnas Palu bersilaturahmi dengan Danlanal Palu dan Kepala Bandara Mutiara SIS Al Jufri. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 48 times, 1 visits today)

News Feed