oleh

Tiga Pria dan Dua Wanita Ditangkap di Kayumalue, Sita 29 Paket Diduga Sabu-sabu

APARAT Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap lima warga diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap lima warga diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, para pelaku ditangkap di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kayumalue Pajeko, Kecamatan Tawaeli pada Ahad (19/7/2020) sore sekira pukul 16.00 Wita.

Kapolres Moch Sholeh mengatakan, pihaknya melakukan penggeledahan di rumah perempuan berinisial SW di Kelurahan Kayumaluwe Pajeko.

Dari hasil penggeledahan tersebut ditangkap lima orang beserta barang buktinya lalu dibawa ke Mapolsek Palu Utara.

“Barang bukti yang ditemukan total 29 bungkus serbuk diduga sabu-sabu, dan uang tunai yang ditemukan di TKP sejumlah Rp 8.860.000,” tutur Kapolres Moch Sholeh, Senin (20/7/2020).

Dia menyebutkan, lima orang yang ditangkap itu masing-masing APU (22) dengan tiga bungkus plastik kecil diduga berisi sabu-sabu, sebilah parang dan sejumlah barang lainnya.

Kemudian IB (22) ditangkap dengan enam bungkus plastik diduga berisi sabu-sabu, badik, dua telepon genggam, dompet dan uang Rp 1.240.000.

Selanjutnya ES (22) ditangkap dengan sebuah telepin genggam dan dompet.

Lalu perempuan SM (32) yang ditangkap bersama barang bukti 10 bungkus plastik kecil diduga berisi sabu-sabu, dua unit telepon genggam dan uang Rp 2.620.000.

Selanjutnya terakhir juga perempuan berinisial SW yang ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 10 bungkus plastik kecil diduga berisi sabu-sabu dan uang Rp 4.700.000.

“Total 29 bungkus plastik diduga berisi sabu-sabu dan uang tunai Rp 8.860.000,” tuturnya.

Kelima warga itu beserta barang buktinya telah dibawa ke Mapolres Palu setelah sebelumnya diamankan di Mapolsek Palu Utara untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 82 times, 1 visits today)

News Feed