oleh

Jadwal Piala FA Babak Semifinal: Arsenal Vs City, MU Vs Chelsea

Jadwal Piala FA Babak Semifinal: Arsenal Vs City, MU Vs Chelsea. (Foto: Nathan Stirk/Getty Images)

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Merujuk ke jadwal Piala FA, yang kini memasuki babak semifinal, akan ada partai Arsenal Vs Manchester City dan Manchester United Vs Chelsea. Kapan?

Partai-partai itu didapat dari hasil undian semifinal Piala FA yang dilakukan pada bulan Juni lalu. Dua-duanya terbilang big match mengingat nama besar keempat tim yang terlibat, plus fakta bahwa tiga di antaranya adalah tim-tim tersukses di Piala FA.

Ada Arsenal yang merupakan tim dengan raihan trofi Piala FA paling banyak sejauh ini dengan koleksi 13 trofi. Arsenal juga sudah 20 kali tampil di final ajang itu.

Kemudian ada Man United, tim tersukses kedua dengan 12 trofi Piala FA. Seperti the Gunners, Man United juga sudah 20 kali tampil di babak final Piala FA. Berikutnya ada Chelsea yang sudah 8 kali juara di Piala FA. The Blues sudah tampil sebanyak 13 kali di babak final ajang tersebut.

Sementara itu Man City juga memiliki enam koleksi titel Piala FA dari 11 kali main di final. The Citizens sekaligus menyandang predikat juara bertahan setelah menggunduli Watford 6-0 di babak final tahun lalu.

Menurut jadwal Piala FA untuk babak semifinal, laga Arsenal Vs Man City akan dimainkan lebih dulu di Wembley pada tanggal 18 Juli waktu setempat atau Ahad (19/7) dini hari WIB.

Sehari berselang, di tanggal 19 Juli waktu setempat alias Senin (20/7) dini hari WIB, giliran MU Vs Chelsea yang akan berhadapan dalam usaha menembus babak final Piala FA.

Partai final Piala FA sendiri rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 1 Agustus mendatang di Wembley.

Berikut jadwal Piala FA di babak semifinal, dengan laga-laga tersebut akan live di beIN Sports:

Arsenal Vs Manchester City, Ahad (19/7) dini hari WIB, pukul 01:45.

Manchester United Vs Chelsea, Senin (20/7) dini hari WIB, pukul 00:00.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 18 times, 1 visits today)

News Feed