oleh

Dua Warga di Parimo Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

DUA warga di Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah tewas akibat tertimpa pohon kelapa, Jumat (17/7/2020). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIMO– Dua warga di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah tewas setelah tertimpa pohon kelapa, Jumat (17/7/2020).

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto melalui Kasubbid Penerangan Masyarakat, Kompol Sugeng Lestari yang dikonfirmasi jurnalis media ini, membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan, kejadian nahas itu terjadi pada Jumat pagi sekira pukul 09.00 Wita di Pasar Desa Palasa Kecamatan Palasa.

Sugeng menyebutkan, dua warga yang meninggal dunia itu yakni Rohania (40), warga Dusun 4 Desa Ogoansam, Kecamatan Palasa dan Lili (32), warga Dusun V Labani Desa Bambasiang, Kecamatan Palasa.

Dia menjelaskan kronologisnya, sekira pukul 09.00 Wita terjadi pohon kelapa tumbang di Pasar Desa Palasa, dimana pada saat kejadian masih banyak warga yang berbelanja.

Kemudian salah salah satu pohon kelapa yang berada di dalam pasar tiba-tiba tumbang dan menimpa dua warga.

“Kedua korban tersebut meninggal dunia di TKP,” katanya.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sebelum pohon kelapa itu tumbang, dua korban tepat berada di bawah pohon yang saat itu korban Lili sedang berjualan dan Rohania berbelanja.

Kemudian tiba-tiba pohon kelapa yang berada di dekat kedua korban tumbang dan langsung menimpanya.

Menurut saksi, korban tidak sempat melarikan diri dan langsung tertimpa pohon kelapa yang tingginya sekira 25 meter.

Setelah beberapa menit dari kejadian itu, sejumlah warga yang berada di dekat lokasi kejadian segera mengevakuasi korban.

Kedua jenazah telah dimakamkan oleh pihak keluarganya di kampungnya masing-masing. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 40 times, 1 visits today)

News Feed