oleh

Dijamu Walikota Palu, Bupati Bolaang Mongondow Nikmati Durian Montong di Hutan Kota

WALI KOTA Palu Hidayat menjamu Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, Depri Pontoh bersama rombongan di Aweng Coffee Hutan Kota Kaombona, Jumat (17/7/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu Hidayat menjamu Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, Depri Pontoh bersama rombongan di Aweng Coffee Hutan Kota Kaombona, Jumat (17/7/2020).

Kedatangan bupati bersama rombongan tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (pemkot) Palu yang Jumat pagi diterima langsung oleh Sekretaris Kota Palu, Asri.

Walikota Hidayat menyatakan permohonan maaf tidak sempat membersamai Jumat pagi dikarenakan harus menghadiri Rapat Koordinasi bersama Mendagri, Tito Karnavian di kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Sebagaimana diketahui, Hutan Kota Kaombona Palu memang menjadi salah satu destinasi yang sedang dikembangkan oleh Pemkot Palu.

Apalagi belum lama ini bencana gempa, tsunami, dan likuefaksi melanda ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah dan beberapa kabupaten lainnya.

Selain kafe-kafe, di hutan kota juga dibangun berbagai sarana olahraga seperti lapangan futsal, voli, basket, arena skateboard, atrium terbuka, hingga pusat penjualan durian di Kota Palu.

Bupati Bolaang Mongondow Utara beserta rombongan pun tak luput merasakan nikmatnya durian montong yang disajikan oleh Pemkot Palu.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Irmawaty Hidayat beserta anggotanya dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkot Palu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 29 times, 1 visits today)

News Feed