oleh

Pemkot Palu Serahkan Hibah Rp 45 Juta untuk Pembangunan Masjid Babussalam

ASISTEN Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Palu, Denny Taufan (kedua dari kiri) menyerahkan bantuan dana hibah kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Babussalam Jalan Tadulako, Kamaluddin Rewa, Selasa (14/7/2020). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Denny Taufan mewakili Wali Kota Hidayat menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 45.321.000 untuk pembangunan Masjid Babussalam.

Acara penyerahan bantuan hibah dilaksanakan di lokasi Masjid Babussalam Jalan Tadulako Nomor 25, Selasa (14/7/2020).

Penyerahan bantuan dana hibah dari Pemkot Palu tersebut merupakan belanja hibah tahun anggaran 2020.

Bantuan hibah tersebut diserahkan usai Salat Magrib secara berjemaah oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Palu, Denny Taufan kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Babussalam, Kamaluddin Rewa.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Palu, Denny Taufan berharap agar bantuan hibah tersebut termanfaatkan dengan baik untuk pembangunan Masjid Babussalam.

Dalam kesempatan itu juga Asisten Denny juga menjelaskan secara umum progres Pemkot Palu dalam penanganan dan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Dia berharap, dalam menghadapi pandemi Covid-19 tetap menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Babussalam, Kamaluddin Rewa tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Pemkot Palu.

Pihak panitia pembangunan masjid menyatakan akan menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 31 times, 1 visits today)

News Feed